review trip bromo

 Berwisata ke bromo bersama angkatan 2 adalah hal paling berkesan bagiku selama aku di SICH, bromo itu indah banget apalagi kalau kesana sama mereka yang udah lulus sekarang. Kebromo tuh bisa diulangi berulang kali, tapi orang yang membuat bromo bermakna belum tentu bisa bertemu kembali. 
  
 Pemberhentian pertama, kita ke taman edelweis, bunganya tuh indah bangett. Kita foto bareng disanaa. Lalu kita berhenti di rest area buat sholat, tapi aku lagi halangan pas itu jadi aku beli pentol sama mbak je, ira dan mbak kiran. Setelah itu kita tentuin kamar tidur lalu kembali lagi ke rest area untuk makan malam bersamaa, dan kembali lagi ke kamar yang sudah ditentukan. Kita bercerita pengalaman yg pernah kita rasakan bersama us juwa & us sintya hingga larut malam. 

 Besoknya kita bersiap siap untuk melihat sunrise bersamaa, walau dingin tapi indah banget loh perpaduan sunrise dan gunung bromo. Setelah itu kita ke bukit teletubbies:

 Disitu juga indah bangett, intinya semua yang dibromo itu indahhh. Disitu tuh asik bangett kita beli semacam pentol yang mahal tapi enak bangett. Lagi lagi aku beli bakso dan makan bareng us ren dan lain lain.

 Setelah itu kita lihat lava bromo tapi aku ngga ikut naik karna males, akhirnya aku, arin, mbak je cuma duduk duduk sama lihat orang orang jalan. Tapi tetep asikkk, terus kita balik ke jeep dan sebelum itu kita beli es krim dulu karna kebetulan ada yg jualan. Setelah itu kita balik ke penginapan dan siap siap balik ke jombang. Diperjalanan kita berhenti ke pom bensin, dan aku beli pentol lagi terus arin ga sengaja jatuhin kuah pentol ke jilbabnya, jadi kalau dihitung hitung aku beli 3 pentol dan 1 bakso selama dibromo 

 Sebelum sampe ke jombang kita mampir ke tempat oleh oleh dan baru sampe SICH pas malem. Jadi segitu aja cerita pengalamanku disana, Dadaaa!!. 


Postingan populer dari blog ini

review trip LIM